KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA
DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI
KANTOR WILAYAH DJBC RIAU
KPPBC TMP B DUMAI

Informasi Publik

SIARAN PERS KEMENKEU SATU

Kamis, 10 Februari 2022

SIARAN PERS KEMENKEU SATU
Selengkapnya
Petunjuk Registrasi IMEI

Kamis, 10 Februari 2022

Berikut adalah Petunjuk untuk Registrasi IMEI khusus untuk Handphone dan Komputer Tablet dari Luar Negeri
Selengkapnya
Peraturan Menteri Keuangan nomor 175 tahun 2021 tentang Pembebasan Bea Masuk atas Impor Kembali Barang yang Telah Diekspor

Kamis, 03 Februari 2022

Peraturan Menteri Keuangan nomor 175 tahun 2021 tentang Pembebasan Bea Masuk atas Impor Kembali Barang yang Telah Diekspor
Selengkapnya
PERINGATAN HARI IBU

Jumat, 31 Desember 2021

PERINGATAN HARI IBU
Selengkapnya
KAWAN BEA CUKAI HADIR MEMERIAHKAN PIALA DANREM 031 WB CUP II

Selasa, 21 Desember 2021

KAWAN BEA CUKAI HADIR MEMERIAHKAN PIALA DANREM 031/WB CUP II
Selengkapnya

Artikel Terkait

SIARAN PERS KEMENKEU SATU

Dumai (08/02) - Bertempat di Aula Kantor #BeaCukaiDumai, Unit Eselon I Kementerian Keuangan Kota Dumai menyelenggarakan Siaran Pers Bersama Capaian Kinerja Tahun 2021.

Kegiatan siaran pers tersebut dibuka langsung oleh Kepala Kantor #BeaCukaiDumai, Fuad Fauzi didampingi oleh Kepala #KPKNLDumai, Muh. Hasbi Hanis, Kepala #KPPNDumai, Sukirno, Kepala #KPPPratamaDumai, Laela Nikulina dan Kepala #KPPPratamaBengkalis, Eko Cahyo Wicaksono.

Capaian masing-masing Unit Eselon I Kemenkeu Kota Dumai, rata-rata sudah mencapai target bahkan sudah melewati target yang diamanahkan oleh pemerintah pusat. Untuk capaian penerimaan #BeaCukaiDumai sendiri, dari target yang ditetapkan sebesar Rp159 Miliar, berhasil tercapai sebesar Rp11,8 Triliun atau secara persentase sebesar 7.428,61 persen.

Sementara itu, untuk capaian #KPPPratamaDumai, dari target yang diberikan sebesar Rp1,1 Triliun berhasil tercapai sebesar Rp1,2 Triliun atau 107,27 persen. Selanjutnya, untuk capaian kinerja #KPKNLDumai dari target Rp66 Miliar berhasil terealisasi sebesar Rp63,5 Miliar atau 95,76 persen. Sedangkan untuk #KPPPratamaBengkalis, dari target Rp1,9 Triliun berhasil terealisasi sebesar Rp1,93 Triliun atau 101,46 persen.

Selain mengelola penerimaan, Kementerian Keuangan Kota Dumai juga memastikan belanja negara yang berkeadilan, efektif, efisien dan produktif yang diadministrasikan oleh #KPPNDumai.

Tahun 2021 merupakan periode yang berat bagi perekonomian Indonesia, namun pemerintah terus berusaha melakukan berbagai upaya dalam menanggulangi pandemi COVID-19. Kementerian Keuangan Kota Dumai senantiasa mendukung dalam mengoptimalkan penerimaan demi terwujudnya Kemenkeu Satu, Kemenkeu Terpercaya.

@beacukaidumai @pajakdumai @pajakbengkalis @kpknldumai @kppndumai
 
#KemenkeuSatu
#KemenkeuTerpercaya
#BeacukaiRI
#BeaCukaiMakinBaik

Selengkapnya
PERINGATAN HARI IBU

Dumai (22/12) - Hari Ibu bukan sekadar ceremony tahunan belaka, tapi sebagai sarana kita dalam memaknai esensi dan nilai dari pengorbanan seorang ibu, hingga pentingnya peran ibu bagi masa depan suatu bangsa.

Memperingati Hari Ibu, Persatuan Dharma Wanita Bea Cukai Dumai mengadakan acara seminar dan beraneka lomba sebagai apresiasi terhadap jasa ibu ataupun istri yang sudah berjuang untuk merawat keluarga.

Selengkapnya
KAWAN BEA CUKAI HADIR MEMERIAHKAN PIALA DANREM 031 WB CUP II

Diinisiasi Komando Resor Militer 031/Wira Bima atau Korem 031/Wira Bima, kejuaraan tenis junior memperebutkan Piala Danrem 031/WB CUP II, digelar dari tanggal 17 s/d 19 Desember 2021 di lapangan tenis komplek Korem Wira Bima Pekanbaru Riau. Mengambil tema pertandingan “TNI AD Bersama Rakyat Membangun Bangsa” nampaknya menjadi semangat dan bukti bakti TNI membangun generasi muda dimulai dengan aktifitas positif yang menyehatkan badan dan mental, sekaligus merangsang tumbuhnya bibit bibit tenis lapangan di masa mendatang.

Kawan Bea Cukai (Dumai) yang kali ini bermaterikan atlet tenis junior binaan Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Kota Dumai, tak mau ketinggalan ambil bagian dalam pertandingan se Provinsi Riau ini, tak kurang dari 16 atlet tenis junior kota Dumai yang mengisi Kelompok Umur (KU) 10 hingga KU 16 putra dan putri tergabung dalam tim Kawan Bea Cukai.

Kawan Bea Cukai adalah sebutan untuk para mitra sosialisai Kantor Bea Cukai Dumai. Melalui Kawan Bea Cukai, Kantor Bea Cukai Dumai berupaya membangun komunikasi dengan masyarakat sekitar kota Dumai. Terbentuknya intimasi dan kemudian (diharapkan) menjadi cikal bakal berseminya semangat dan sinergi dalam merawat negeri menjadi tujuan kekal kita semua.

Besarnya animo peserta tenis junior berikut crew dan keluarganya dari seluruh pelosok provinsi Riau dijadikan peluang Bea Cukai Dumai untuk mensosilisasikan semangat pemberantasan peredaran rokok illegal khususnya di wilayah provinsi Riau. Tagline Gempur Rokok Ilegal menghiasi seragam yang dikenakan oleh para atlet tenis junior perwakilan kota Dumai. Dukungan kecil sekaligus semangat memerangi peredaran rokok illegal, semoga menjadi amunisi untuk para atlet junior dalam pertandingan guna meraih prestasi terbaik.

#BeaCukaiMakinBaik

Selengkapnya
Copyright © 2020 KPPBC TMP B DUMAI. All Rights Reserved
Chat Dengan Kami